Tim Jelajah Sepeda Nusantara Sambangi Berau



Sebanyak 15 orang Pesepeda yang tergabung dalam Tim Jelajah Sepdea Nusantara Kamis Pagi dilepas keberangkataanya Kamis pagi 19 juli 2018 oleh wakil Bupati Berau Agus Tantomo di halaman kantor bupati berau.

Tim Jelajah Sepeda Nusantara adalah kelompok pencinta sepeda yang tergabung dari berbagai wilayah di indonesia, adapun misi yang di ambil adalah menjelajah wilayah indonesia dengan menggunakan sepeda. Sembari menjelajah indonesia Tim Jelajah Sepeda Nusantara juga ingin mengampanyekan misi kepada masyarakat indonesia untuk senantiasa gemar melakukan olahraga sepeda kedalam gaya hidup sehat dalam aktifitas sehari harinya. Sekaligus upaya mengeksplore wilayah indonesia yang memiliki potensi tempat tempat atau destinasi menarik untuk diangkat menjadi sebuah wacana yang menarik. Tidak saja menjadi sebuah referensi kisah balik. Akan tetapi bisa diangkat melalui media sosial dengan cara menyisipkan pesan tersebut di balik sebuah cerita gambar.

Wakil bupati dalam sambutannya dalam kegiatan pelepasan Tim Jelajah Sepeda Nusantara yang akan melintasi eilayah Kabupaten Berau, Untuk selalu menjaga kearifan lokal yang ada. Mengangkat potensi wilayah yang menarik. Serta yang terpenting di dalam melakukan penjelajahan kali ini adalah dengan senantiasa menjaga kekompakan Tim yang ada. Hal ini tentunya demi kenyamanan perjalanan yang baik bagi tim itu sendiri.

Comments