Eporia Piala Dunia Di RT 014 Kelurahan Karang Ambun



Turnamen Sepakbola Piala Dunia yang digelar setiap 5 tahun sekali ini adalah merupakan perhelatan akbar dunia sepakbola yang diikuti oleh keseblasan Negara negara kuat dalam olahraga sepak bola.

Dari segala penjuru tanah air hingga belahan dunia semangat pencinta Sepakbola tumbuh layaknya jamur dimusim hujan. dari yang memang pencinta bola bahkan sampai ibu ibu rumah tangga dan yang hanya pencinta bola musiman ikut meramaikan semangat eporia Piala Dunia tahun 2018.

Sebut saja dalam Postingan Salah satu media sosial yang begitu banyak postingan muncul tentang jagoan jagoan andalan yang ikut dalam perhelatan piala dunia beserta prediksi yang dimunculkan.

Tidak mau kalah dalam turut serta menyemangatkan dunia olahraga, khususnya Sepakbola gelaran Pila Dunia, warga RT 014 Kelurahan Karang Ambon Berau yang beralamatkan di seputaran Karang Mulyo dan sekitarnya juga melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Final Piala Dunia yang di selenggarakan di Kediaman RT 014 Jl. Karang Mulyo. Antusias warga yang ikut serta menyaksikan Gelaran Final Piala Dunia di lokasi tersebut juga diberikan fasilitas berupa makanan dan minuman sebagai bentuk apresiasi ketua RT setempat untuk menemani warga di sela sela kegiatan Nobar Final Piala Dunia Tersebut. (awr)

Comments