Berau bersibuk ria, Hari ini BLSM dibagikan

Bantuan Langsung Semntara Masyarakat atau BLSM adalah merupakan salah satu terobosan jitu bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi salah satu dampak kenaikan harga BBM, namun beberapa faktor yang harus kita cermati bersama adalah tanggapan sebagian orang tentang BLSM yang kini menjadi sebagian trending topik dikalangan warga Berau atau mungkin seluruh bumi nusantara ini.

BLSM  yang katanya syarat dengan pencitraan oleh sebagian oknum politik menjadi sebuah perbincangan bagi sebagian orang karena memang dalam waktu waktu dekat ini Indonesia akan kembali menghadapi Pesta Demokrasi Indonesia, semoga saja ini hanya sebuah rumor yang menjadi angin lalu.

Ada juga yang berpendapat BLSM kurang tepat, karena jika pemerintah ingin memberi sesuatau kepada masyarakat yang kurang mampu, sebaiknya pemerintah memberikan kail bukan ikan, hal ini akan sama saja memberikan efek bermalas malasan.

Namun ada juga sebagian masyarakat yang sangat mendukung dengan adanya BLSM, hal ini sangat membantu selain atas dampak kenaikan harga bahan bakar minyak dan juga secara otomatis membantu keuangan bagi kelompok yang kurang mampu.

Kita berharap semoga saja penyaluran BLSM hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya tepat sasaran, sehingga masyarakat yang kurang mampu benar benar dapat merasakan dampak dari adanya program BLSM ini

Comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"