Wisata Belanja Kabupaten Berau

Pagi ini launching wisata belanja dilaksanakan di Kabupaten Berau, sebagai pelaksana Bank BPD Kaltim Cabang Tanjung Redeb mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini geliat perekonomian dikabupaten berau semakin tumbuh dan berkembang. dengan melibatkan 100 tenda yang diisi oleh para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Berau diharapkan dapat memberikan kemeriahan dihari minggu sembari melaksanakan aktifitas olahraga masyarakat juga dapat berbelanja produk - produk has Kabupaten Berau dan pernik serta produk jajanan lainnya.

diharapkan kegiatan seperti ini juga dapat menarik para wisatawan domestik dan juga turis asing. selain mengangkat pariwisata Kabupaten Berau, juga sebagai ajang meningkatkan daya beli masyarakat dan juga menjadi tempat yang resperentatif bagi perputaran rupiah di Kabupaten Berau.

Bupati Berau Drs. H. Makmur HAPK dalam sambutannya saat membuka launching tersebut mengatakan, hal ini sangat menarik untuk kita lakukan, dan bupati berharap agar kedepannya pelaksanaan kegiatan wisata belanja ini agar dilaksanakan semeriah dan lebih baik dari sekarang, bupati juga menyampaikan, sebenarnya pemerintah Kabupaten Berau sudah menyiapkan tempat yang strategis dan resperentatif untuk menyelenggarakan kegiatan semacam ini, yaitu pasar sanggam ajdi dilayas. Karena dipasar tersebut (Adji Dilayas.red) telah tersedia arena atau post post hiburan, food court dan ini perlu kita berdayakan, selain agar pasar sanggam menjadi ikon ekonomi kabupaten berau juga sebagai situs perdagangan usaha mikro dan menengah. (awir-)

Comments