Turnamen Memancin Bupati Cup 2012

kembali turnamen memancing diselenggarakan di Kabupaten Berau, turnamen yang memperebutkan piala bupati yang diselenggarakan di perairan Derawan ini menjadi aset tersendiri bagi dunia olahraga memancing dan juga sebagai Promosi wisata Bahari bagi Kabupaten Berau.

tidak tanggung tanggung hadiah yang dipersiapkan oleh panitia penyelenggara, yaitu 1 buah Mobil dan 7 buah sepeda motor serta banyak hadiah lainnya, dan total hadiah mencapai 500juta rupiah.

Bupati Berau dalam sambutannya menyambut baik sekali dengan diadakannya kegiatan ini, sekaligus upaya promosi daerah wisata juga untuk mengakrabkan antara sesama pehobi memancing, Bupati juga berharap dengan diadakan nya lomba ini, para peserta juga wajib untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang serta merta sampah plastik dan lainnya ke laut perairan derawan, hal ini diharapkan agar derawan tetap terjaga dan Para peserta Pemancing kali ini juga dapat menjadi pelopor serta contoh bagi pemancing lainnya yang sering melakukan trip memancing di daerah ini.

sekaligus memancing, tentunya promosi kebersihan juga dilakukan didalam kegiatan ini, sehingga kelestarian ekosistem dan bisota laut yang ada diperairan Derawan tetap lestari dan menjadi daya tarik bagi wisatawan. (awr)

Comments