Week End pas November Rain di Berau

Hari ini sudah pasti Week End temen temen semua pada keganggu, pasalnya di Berau sendiri sekarang lagi diguyur hujan, ini kan November ya udah pasti musim penghujan dan ada lagunya juga tuh, judul lagunya ovember Rain, so tapi ada juga sempat baca status teman teman yang ada FB, kataya di daerah Jogjakarta sudah 7 bulan tidak pernah turun hujan, (weh?? 7 bulan?? )

daripada bigung mau week end tapi hujan, mending weekend dirumah sambil ngumpul bareng keluarga, masak - masak, yang pastinya seru kali ya, dan hari ini aku yang jadi koki didapur, hehe jangan salah.. biar laki - laki tapi kalo urusan masak aku juga jago hobi (jagonya kecoret...).

Menu aku kali ini adalah ikan bakar Kakap Bumbu Merah Saus Kecap ala Awier, trus juga ada terong bakar pedas plus umbaring (umbaring = terasi ). untuk ikan bakar bumbuma sangat simpel banget, margarin, saos tomat, cabe, bawang putih, minyak wijen atau olive oil, garam, haluskan dan lumuri ikan kakapnya trus masukin kulkas biar bumbu meresap, bakar ikan (lebih baik bakarnya pake tempurung dan sabut kelapa.. )trus sesekali di beri kecap manis biar muantaaaap...

Nulis Blog ntar dulu ye.. makan dulu.. resep terong nanti dulu..

Comments