Bocah Tenggelam di Kolam Renang Hotel Derawan Indah

Kolam renang Hotel Derawan Indah, Jalan Panglima Batur, Tanjung Redeb minta korban. Bocah berusia 7 tahun bernama Marcos, warga Jalan H Isa III, Gang Karomah No. 2 Tanjung Redeb tewas setelah tenggelam di kolam tersebut.
Peristiwanya pada Minggu (1/4) sore. Ketika itu, Marcos sedang bermain di kolam khusus anak-anak. Namun entah bagaimana ia bisa bermain di dekat kolam untuk orang dewasa. Selang beberapa waktu Marcos tidak kelihatan.
Mariawati, nenek korban menceritakan, ia juga bingung bagaimana cucunya bisa bermain di kolam untuk orang dewasa.
“Saya sudah berusaha mencari sambil meminta bantuan orang di sana. Tolong cucu saya. Yang bisa berenang tolong carikan cucu saya,” Mariawati bertutur.
Petugas penjaga kolam renang hanya melihat dari atas, tidak segera masuk kolam. Beruntung jasad korban ditemukan seorang wanita, yang juga berenang di kolam tersebut beberapa saat kemudian.
”Saya menyesalkan pihak hotel hanya mencari di sekitar kolam, tidak mencari ke dasar kolam,” keluhnya di sela-sela pemakaman, Senin (2/4) kemarin.
Mariawati menambahkan, saat kejadian air di kolam terlihat keruh. Manajemen Hotel Derawan Indah hingga berita ini diturunkan tidak memberikan keterangan resmi soal kejadian tersebut. Menurut petugas hotel, manajer hotel sedang ada urusan dan tidak bisa ditemui.
Untuk mengusut kasus ini, Polres Berau sudah melakukan olah TKP serta meminta keterangan ke keluarga korban.

Comments