Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Maluang-Tanjung Batu

TANJUNG REDEB – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Maluang-Tanjung Batu, Kamis (29/3), sekitar pukul 10.00 Wita. Mobil pikap Daihatsu dengan nomor polisi KT 8167 BU terlibat tabrakan dengan mobil box Mitsubishi KT 8697 G. Lokasi kejadian lebih kurang 1 kilometer dari SPBU Maluang, Kecamatan Gunung Tabur.
Meski tabrakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian tersebut sempat mengagetkan warga sekitar kejadian. Tabrakan itu juga mengakibatkan kondisi bagian depan mobil pikap ringsek.
Saksi mata di lapangan menyebut, kecelakaan bermula saat pikap yang melaju dari arah Maluang mencoba mendahului mobil tangki. Namun nahas pada saat bersamaan muncul mobil box dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.
“Mungkin saat menyalip, pengemudi pikap tidak melihat ada kendaraan di depannya,” sebut salah seorang warga.
Dayat pengemudi mobil pikap nahas tersebut terluka lumayan parah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini korban terbaring di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Abdul Rivai, Tanjung Redeb.
Keluarga korban yang ditemui di UGD korban mengalami patah tulang di bagian paha. Mobil pikap yang dikendarai Dayat baru pulang dari mengisi BBM di SPBU Maluang yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Comments