Bukit Jalil, Ini Kami Datang

Gelombang pendukung timnas Indonesia untuk memerahkan Stadion Bukit Jalil sudah mulai terjadi. Di sejumlah titik, kerumunan warga Indonesia dengan berbagai atribut serba Merah Putih sudah bergerak.

Pantauan di Hentian Kajang Selangor, Minggu (26/12/2010) siang, sebanyak 4 bus berkapasitas masing-masing 43 kursi sudah bergerak. Bus-bus tersebut mengangkut mahasiswa Indonesia di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Ketua Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) UKM, Nabil Ahmad Fauzi mengatakan, sebanyak 200 orang mahasiswa Indonesia di UKM siap memberikan dukungan kepada timnas yang akan berlaga.

"Kami siap merahkan Bukit Jalil. Ini mungkin yang tertampung pakai bus. Ada juga teman-teman yang datang menggunakan mobil masing-masing.Tidak ada kata lain, Indonesia harus juara," kata Nabil.

Situasi serupa juga terlihat di kawasan Chow Kit, Kuala Lumpur. Di kawasan yang 80 persennya adalah WNI ini, kerumunan warga Indonesia berkostum serba merah juga sudah terlihat sejak siang hari. Mereka bersiap-siap untuk menuju Bukit Jalil.

Ratusan pelajar Indonesia yang bersekolah di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIK) juga tidak lupa ikut mendukung timnas Indonesia. Para pelajar tingkat SD hingga SMA ini berangkat dari KBRI bersama ratusan warga lainnya. ( sumber:detiksport )

Comments

  1. PERCETAKAN DAN REKLAME D 299 / CV. METRIKA
    ALAMAT : JL. DURIAN I NO 31 TELP 081350773391 TANJUNG REDEB - BERAU.
    MENERIMA : CETAK UNDANGAN, BLANGKO NCR, KARTU NAMA, DESAIN / SABLON BAJU, KALENDER, PAPAN NAMA, NEON BOX, STEMPEL FLASH / BIASA, SPANDUK, BALEHO, ID CARD, RAMBU-RAMBU DAN ALAT TULIS KANTOR.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"