Latihan Pengelolaan Dasa Wisma bagi PKK

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berupaya mendorong dan memotivasi masyarakat agar peduli lingkungan bersih dan hidup sehat. Caranya melalui pelatihan bimbingan teknologi Dasa Wisma bagi kader PKK se-Berau.

Tim penggerak PKK Kabupaten Berau Seri Marawiah Makmur menuturkan, keberhasilan pembangunan tidak lepas dari pembinaan kesehatan dan pendidikan yang dimulai sejak balita hingga dewasa.

Selain itu, Seri mengharapkan kepada para penggerak PKK di tingkat kecamatan dan kelurahan agar bekerja lebih baik, pembinaan tentang kesehatan dan pendidikan terus dilakukan secara berkesinambungan.

Dia juga mengajak masyarakat pasangan usia subur untuk tetap menggunakan alat kontrasepsi agar tetap menjadi peserta KB lestari, meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak balita melalui kegiatan bina keluarga balita (BKM), serta pembinaan pendidikan anak usia dini dalam persiapannya untuk memasuki pendidikan dasar.

Comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"