KETUA UMUM YJKP TIBA DIBANDARA

MANTAN GUBERNUR KALTIM, YURNALIS NGAYOH YANG JUGA KETUA YAYASAN JANTUNG SEHAT PROPINSI KALTIM BESERTA ISTERI, RABU PAGI TIBA DIBANDARA KALIMRAU DALAM RANGKA RANGKAIAN ACARA DIKABUPATEN BERAU.
Record news…
Kepengurusan Yayasan jantung sehat kabupaten berau, pada kamis pagi menurut rencana akan dilantik oleh ketua umum yayasan jantung sehat propinsi kaltim, yurnalis ngayoh.

Mantan orang nomor satu dikaltim ini, pada rabu pagi tiba dibandara kalimarau beserta isteri dan rombongan langsung disambut oleh bupati berau drs.h. makmur hapk,mm dan isteri, hj, seri marawiyah makmur, spd.

Rombongan tiba dibandara kalimarau menggunakan pesawat trigana air pada pukul 12.00 wite.

Diketahui, yayasan jantung sehat kabupaten berau sudah berdiri sejak beberap tahun yang lalu dan saat ini masih diketuai oleh suardi mangenre.

Beberap kegiatan telah diagendakan termasuk seringnya melakukan jalan sehat dan beberapa program penyuluhan seputar kesehatan jantung baik disekolah-sekolah dan kampus-kampus.

Yurnalis ngayoh akan melantik kepengurusan yang baru yang nantinya dapat melakukan pelebaran sayap sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan jantung terutama bagi penderta sakit jantung mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan dan kampung.

Acara ini disambut baik oleh bupati berau dan pelaksanaan pelantikan bakal dilangsungkan diaula balai mufakkat jalan cendana tanjung redeb pada kamis pagi.

Comments