Game Heroes 2009: Ajang Pencarian Gamer Online Berprestasi di Indonesia

Pengembang game online LYTO yang cukup dikenal di Indonesia dengan produk game Ragnarok dan Seal mengadakan ajang "Game Heroes 2009" dengan maksud mencari pemain yang tak hanya senang bermain game dalam dunia fiksi namun juga mampu berprestasi dalam kehidupan nyata. Untuk itu LYTO membuat slogan "Hebat di Game, Hebat di Prestasi" pada ajang ini.

Dalam ajang Game Heroes 2009 ini pihak LYTO memang berkeinginan memberi penghargaan pada para gamer yang tak melulu main game dan kerap membuat orang tua cemas. Para gamer di seluruh pelosok Indonesia yang bermain game online produksi LYTO (www.lytogame.com) akan diseleksi untuk mendapatkan hadiah total sekitar Rp 8 juta dengan syarat mereka mampu menunjukkan prestasi mereka dibidang akademis, olahraga, karir, atau lainnya.

Penghargaan pada pemenang ini akan diberikan bersamaan dengan acara LYTO Game Festival 2009 yang akan diselenggarakan Juli mendatang. Acara ini selanjutnya juga akan dijadikan acara rutin tahunan untuk selalu memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi. "Game Online merupakan hiburan yang menyatukan segi permainan elektronik sekaligus media untuk bersosialisasi untuk sesama anggotanya. Dengan acara Game Heroes, kami ingin agar gamer kami yang berprestasi dapat menjadi teladan bagi orang banyak, dan menciptakan komunitas gamer Indonesia yang lebih maju dan sehat," kata Andi Suryanto, Presiden Direktur dari LYTO.

Comments

  1. Aduh, prestasinya sih oke-oke aja, tapi gamenya itu loh...jujur aja hampir kebanyakan kasus di sekolah adalah siswa yang malas ngerjakan PR, tugas-tugas gurunya bahkan ada yang bolos, semuanya karena suka main game, bahkan g sholat alias lupa alias pura-pura lupa ibadah...Semua ini semakin parah lagi, dg sangat kurangnya pengontroln dari ortu dan rental-rental game.Nah, buat ortu, kakak, paman, tante, acil,om,bpk,ibu,de el el, tolong dong...kalau nyediain game,imbangin dengan kontrol and ilmu agamanya, biar g dibodoh-bodohin teknologi, jangan sampe ngakunya tau tekno tapi butekin ( buta teknologi dan iman).oke bah, ini pesan untuk kita kaparais,sedih rasanya generasi muda kita hampir kebanyakan ( eit, cada kaparais attu bah)lelet ilmunya tapi jago main game.SEMANGAT..!

    ReplyDelete
  2. wah.. bener banget tuh.. jan kalupan dangkita sholat gai...

    salam buat agai ulai kota sanggam..

    ReplyDelete
  3. oi........
    dangkita kaparais k blog q bah........
    jangan kaluppan........
    kita ni urang talla jauh ndai banua....
    carian aq dangngan barrau...

    http://mysteriousdoctor.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Bujur jammuattu, Kabanyakan lakanak lamun talla bamain kalupan sagalanya, bahkan ada anu masi bapakaian saragam talla kumarunduk dimuka komputer bamain sampai cada ingat waktu.Tulung para urang anu bakumputen dangan nasib generasi muda diparhatikan , terutama rental-rental penyewaan, masi-masi dangkita bantu baah, mangawasi lakanak-lakanak attu. Tulung jangan dibiarkan jua bisia talalu-lalu dalam bamain. Jangan sampai andak mandapat kauntungan banyak kandia dangkita ditutup ule pulisi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"