Asosiasi Berau Bentuk FKD

AGAR kontraktor lokal dapat berdaya mandiri terutama ikut membangun kemajuan di daerah ini, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) memfasilitasi sejumlah asosiasi kontraktor untuk membentuk Forum Kontraktor Daerah (FKD) Berau. Melalui FKD ini, seluruh aspirasi dan usulan kontraktor lokal semuanya ditampung dan dirumuskan di Kadin kemudian dimusyawarahkan dan diajukan ke Pemkab Berau.

Ketua FKD Berau Panjaitan didampingi sekretaris, Rayendra Hermawan usai pembentukan FKD menyebutkan, terbentuknya FKD ini merupakan usulan 11 asosiasi. Selama ini, mereka tidak pernah dimasukkan dalam mengerjakan satu proyek besar oleh Pemkab Berau. Pembentukan FKD ini agar semua aspirasi dapat disampaikan dan mendapatkan respons dari Pemkab Berau.

Pekerjaan yang mereka kerjakan juga masuk kategori sempurna, tidak asal kerja. Dinas Pekerjaan Umum (DPU) atau instansi lainnya yang melakukan proyek pekerjaan menilai hasil kerja mereka juga sudah bagus. Diharapkan FKD ikut berperan membangun Berau.

Comments

  1. makin mantap aja bos blognya, sarat informasi mampir juga di http://www.allaboutloan.info/

    ReplyDelete
  2. sory bos, link nya nda hidup aku ganti disini :) mampir dulu bos kalo mau cari informasi tinggal klik aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"