KBKWK Silaturahmi dengan Kerabat Keraton Kutai

SILATURAHMI Kerukunan Warga Kutai (KWK) Berau dengan Aji Muhammad Arifin Prabu bergelar Aji Pangeran Adipati Prabu Anum Surya Adiningrat di Hotel Bumi Segah, berlangsung Kamis (26/2) malam. Pertemuan tersebut adalah yang pertama kali.

“Kami yang berada di Berau mendapatkan penghormatan, kerabat kesultanan mau berkunjung. Selama di perantauan kurang lebih 32 tahun, KWK Berau masih merindukan tanah Kutai. Akan tetapi karena sudah di Berau, sudah menjadi bagian dari hidup mereka,” jelas sesepuh KWK Berau Haris Sabran.

Prabu Anum Surya berharap agar KWK di Berau tetap menjaga kekompakan sesama warga, selain itu tetap menghormati sesama paguyuban dan bersama-sama Pemkab untuk membangun Berau.

“Berikanlah saran dan usulan yang bermanfaat untuk pembangunan di daerah ini, terutama berkenaan dengan visi dan misi bupati tentang pendidikan, dan kesehatan. Kami juga masih membuka pintu bagi saudara kami warga Kutai di Berau untuk datang ke tanah Kutai. Baik untuk memberikan saran, serta ikut bergaubung dalam pesta Erau,” ujar Arifin Prabu.

sumber :
Koran Kaltim Post

Comments