Stiper Gelar Pameran Hortikultura

SEKOLAH Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) Berau dalam waktu dekat menggelar pameran hortikultura mengambil tema Pengolahan dan Budidaya Tanaman Bernilai Ekonomis.


Digelarnya pameran dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah Berau mewujudkan daerah ini sebagai daerah subur dan makmur, sesuai temanya health, clean, and green city.


Kurniawan, ketua panitia pelaksana menyebutkan, acara diselenggarakan pada 16-22 Juni mendatang di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb. Seluruh pecinta bunga di Kaltim diundang. Saat ini, panitia telah mencatatkan 9 pendaftar dari utara Kaltim seperti Bulungan dan Tarakan.


Acara ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan, di antaranya, galeri hortikultura, stadium general, dialog interaktif bertemakan peran pembangunan pertanian, aneka lomba mewarnai, melukis, lomba cipta dan baca puisi, lomba menulis nonfiksi, dan lomba fashion show. Selain itu, digelar kompetisi bunga serta fun game untuk menghibur penonton.


Kegiatan ditargetkan diikuti seluruh komunitas petani dan tanaman hias di Kaltim. Selain itu, untuk meningkatkan apresiasi masyarakat menjadikan daerah ini sebagai kota yang hijau dan bersih. Jika penggemar tanaman hias berminat mengikuti kegiatan tersebut, Kurniawan menyebutkan, silakan menghubungi panitia penyelenggara di 081350130488.

Comments

  1. Mohon dibantu alamat lengkap dan nomor telepon STIPER BERAU. Tks

    ReplyDelete
  2. Para mahasiswa kalau bisa diber kesempatan menggunakan jasa internet (kalau ada)

    ReplyDelete
  3. STIPER BERAU15/10/08 11:28 AM

    Maaf terlambat membalasnya, tilp 21654
    alamat jalan raja alam sati bedungun

    ReplyDelete
  4. STIPER BERAU15/10/08 11:31 AM

    Maaf Kampus Stiper belum ada jaringan, sudah dalam perencanaan

    ReplyDelete
  5. perkenalkan,saya widodo/marketing representatif wil kaltim/PT.East West Seed Indonesia. kami mau informasi program studi di stiper dan program praktek yang telah di lakukan mahasiswa.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  6. Didalam suatu perencanaan harus ditunjang dengan bukti-bukti yang otentik yang dijadikan patokan untuk langkah kedepan tanpa ada keraguan.

    FDS. S 2004

    ReplyDelete
  7. dimana ya ipk terakhir?n kpn masuk kuliah?

    ReplyDelete
  8. rektor stiper berau klo boleh tahu siapa ya.?

    ReplyDelete
  9. apakah ada kelas sore/malam

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"