Berkas Tak Lengkap, Gugur

Setelah pelaksanaan pengumuman formasi untuk menjadi CPNS sebanyak 35 orang diumumkan 7 Januari 2008 lalu, panitia penerimaan CPNS seleksi umum mengimbau mereka yang telah lulus dapat melengkapi berkas-berkasnya. Yang lulus diantaranya tenaga guru 14 orang, kesehatan 11 orang, dan tenaga teknis 10 orang.

”Kami berikan tenggat waktu hingga 29 Januari 2008, jika berkas-berkas CPNS yang telah diumumkan ini belum lengkap otomatis mereka dianggap mengundurkan diri,” jelas Seketeris BKD Berau Didi Rahmadi.

Kelengkapan berkas diantaranya kartu kuning, ijazah terakhir, surat kesehatan dari rumah sakit, dan surat kelakuan baik dari kepolisian serta beberapa berkas-berkas lainnya yang merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi CPNS.

Seleksi administrasi ini, wajib diikuti semua peserta CPNS yang namanya telah diumumkan di papan pengumuman di kantor BKD. Setelah mereka lulus tes administrasi mereka juga nantinya akan mengikuti tes urine, karena jika ada peserta CPNS yang kedapatan mengkomsumsi narkoba, peserta akan dinyatakan gugur.

Untuk pengangkatan menjadi PNS, BKD Berau akan mengirimkan berkas-berkas CPNS ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Pusat dan waktu pengangkatan CPNS ini sekitar April 2008 mendatang. “Diharapkan semua CPNS yang namanya telah diumumkan dapat memasukan berkas-berkas yang telah disyaratkan BKD Berau, karena jika waktu yang tekah ditetapkan berkahir maka peserta CPNS yang namanya telah diumumkan tersebut akan gugur dengan sendirinya,” ujar Didi Rahmadi sekretaris BKD Berau

Comments

  1. ada formasi ekonomi & perikanan,teruz Syarat2x?
    erna tarakan

    ReplyDelete
  2. sant_et mnjr20/12/08 7:09 PM

    wir kapan pengumuman tes cpns tanggal 14 des lalu.....?

    ReplyDelete
  3. waduh.. belum ada info bos... bkd belum ada ngasih statement nih...

    ReplyDelete
  4. tahun 2009 ada tes cpns lagi kah dari BKD /pusat

    ReplyDelete
  5. Bosan dengan suasana tempat tinggal Anda, nikmati paket Meeting / Full board di luar Kota sesuai pilihan Anda.

    Ingin mengadakan liburan dan wisata beramai-ramai??
    Silahkan sampaikan request Anda.

    Odori Wisata Indonesia siap meng-handle semuanya.

    Silahkan hubungi Kami di
    E-mail : odori45@yahoo.com
    Telp : (0274) 4333 143
    Fax : (0274) 486 224

    Setiap hari Senin-Jumat
    Pukul 09.00 - 16.00
    Kami siap menjawab semua permintaan Anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar dangkita..

:::Cara mengirim komentar anda harus mempunyai account google atau url web/blog lainnya ( seperti wordpress, dll ).
:::Jika anda tidak memiliki account google atau url web/blog, maka anda dapat mengirimkan komentar anda dengan memilih pengguna "Anonymouse"